by

FGD Baksos B2W Purwokerto, B2W UNSOED bersama Komunitas Gowes Purwokerto

NgapakuyNews – Bertempat di RM Joglo Ayam Panggang mb Lies (utara tugu gurameh beji, Jumat 18 September 2020 berlangsung rapat pembahasan pelaksanaan Baksos B2W. Rapat dihadiri oleh Ketua B2W Purwokerto Bapak Krisbow, Ketua MASBRO Bapak Agung Praptapa, Ketua B2W UNSOED Bapak Nurul Hidayat, Ketua SELIMAS BCC di wakili Bapak Heru, Ketua SELIP Bapak Fauzan Kholil, Ketua KSB Mas Rano dan Komunitas2x gowes lainnya. Rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat sebelumnya beberapa waktu lalu, untuk pematangan acara BAKSOS Sedekah Sepeda yang juga Program dari B2W Indonesia dalam rangka Ulang Tahun yang ke-15.

Dalam kesempatan itu Adioz selaku Koordinator BAKSOS menjelaskan bahwa B2W ini bukan komunitas tapi Gerakan untuk memasyarakatkan sepeda, juga sebagai gerakan moral yg lahir dari keprihatinan akan kemacetan, pemborosan energi & meningkatnya polusi yg akan berakibat pada degradasi kecerdasan & mental manusia Indonesia jelas Krisbow.

Di tambahkan oleh ketua b2w bahwa apapun klub/perkumpulannya & jenis sepedanya, mari kita bergerak serentak menggaungkan Gerakan Bersepeda.

Hasil dari FGD sebagai berikut :

Nama kegiatan :

“Baksos Sedekah Sepeda B2W Bersama Perwakilan Komunitas Sepeda di Banyumas”

Pelaksanaan :Minggu Legi, 27 Sept 2020

Tempat : RM Joglo Ayam Panggang Mba Lies (sebelah utara pertigaan tugu gurameh Beji)

Teknis pelaksanaan : Diadakan 2 hari Sabtu, 26 sept 2020 dan Minggu, 27 sept 2020 dengan menyerahkan 8 unit sepeda para calon penerima yang sudah dilakukan survey oleh tim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed