by

B2W UNSOED GOBAR dalam Rangka ULTAH B2W Indonesia

NgapakuyNews – Gobar Tour de WATU MEJA yang dilaksanakan, Sabtu, (11/09/2020) bersama B2W Unsoed dalam rangka mangayubagyo ulang tahun ke-15 B2W Indonesia. Acara dimulai jam 06.45 WIB Start dari Patung Soedirman UNSOED menuju Watu Meja, Tour de Goa Cemara ini menempuh jarak sekitar  50 km. Sesuai Catatan Strave Salah Satu Peserta.

Nurul Hidayat Koordinator B2W UNSOED, membuka acara gobar Edisi #1 dalam Rangka 15th B2W Indonesian Anniversary dan juga setelah sekian kali Vacum tidak mengadakan Gobar B2W Unsoed, kali ini Route memilih ke Bukit Badar dengan Watu Mejanya yang terkenal Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat ukhuwah (persaudaraan) sesama gowes khususnya di lingkungan UNSOED dan umumnya di wilayah Purwokerto dan sekitarnya dengan tanpa membedakan aliran sepeda yang dipakai, peserta gobar dari berbagai Fakultas dan masyarakat umum.

B2W UNSOED sangat support dengan adanya acara ini demikian juga Dua Pembina B2W UNSOED Bopo Komari Mantan Ketua SELiP dan juga Mantan Pembantu Rektor UNSOED Bidang 3 dua Periode dan Bapak Agung Ketua MasBro juga menyambut baik acara Gobar kali ini “Mari Kita Galakkan untuk bersepeda yang selain menciptakan lingkungan yang tanpa polusi juga sesuai Motto B2W Unsoed “Ngode Ngepit”. Dilanjutkan Doa bersama agar perjalanan diberikan kelancaran oleh ketua Koordinator B2W Unsoed.

Perjalanan Menuju ke Watu Meja ada beberapa alternatif route, start dari semua dari Patung soedirman sebagaimana setiap Gowes Bersama B2W Unsoed sebagai titik kumpul (TIKUM), dilanjutkan kloter pertama lewat Sawangan menuju Patikraja dan Watu Meja dan Kloter ke-2 lewat Gunung Tugel yang juga ada destinasi Breksi ala Purwokerto, kemudian 2 kloter menyatu di Bukit Badar untuk menempuh Rute Watu Meja yang sangat eksotik dan luaaar biasa pemandangannya.

Akhir acara ditutup dengan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun B2W Indonesia yang ke-15. Jayalah B2W. /ENHA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed