by

Keliling Dunia Ala Ngapak di Small World Purwokerto

Ngapakuy- Provinsi Jawa Tengah terkenal memiliki sejumlah destinasi wisata alam menakjubkan. Kini Jawa Tengah berhasil menghadirkan destinasi wisata baru mengusung theme park menyenangkan yakni Small World Purwokerto. Pengunjung bakal mendapati taman miniatur dunia, begitu cocok dijadikan tempat rekreasi menyenangkan bareng keluarga atau pun kerabat. Sebab selain sebagai wisata edukasi mengamati secara langsung keragaman landmark-landmark dunia, juga sebagai tempat berswafoto ciamik.

Pintu Masuk Small World

Small World merupakan salah satu tempat wisata miniatur dunia di Indonesia,yang harus dikunjungi saat anda berkunjung ke kota Purwokerto.Selain sebagai tempat rekreasi yang berlatar belakang Gunung Slamet,Small World juga merupakan tempat wisata yang menawarkan edukasi berupa miniatur tempat-tempat/monumen-monumen terkenal yang ada di seluruh penjuru dunia termasuk monumen-monumen yang ada di Indonesia.

Salah satu miniatur Menara Kembar di Malaysia

Sejak didirikan pada tahun 2017 Small World sudah menarik perhatian banyak orang yang tinggal di kota Purwokerto dan sekitarnya.Hal utama yang ditawarkan di tempat wisata Small World ini adalah panorama atau tempat untuk berfoto.Agar keseruan berfoto anda bertambah,Small World juga menyiapkan pakaian adat seperti Hanbok dan Kimono yang dapat disewa dengan berbagai warna dan dapat dipakai baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Orang yang berfoto menggunakan Hanbok

Tempat Wisata Small World ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00. Harga tiket untuk masuk Small World pada saat weekdays yaitu Dewasa sebesar Rp.20.000 dan Anak-anak (<=12 tahun) sebesar Rp.10000, dan pada saat weekends Dewasa sebesar Rp. 25000 dan Anak-anak(<=12 tahun) sebesar Rp. 15000.

Lokasi – Small World Purwokerto Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Karangmangu, Kec. Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151

Gallery

Menjadi kolaborasi sempurna antara keindahan alam dengan spot-spot bangunan landmark dunia, sehingga wisatawan tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, bila hanya ingin melihat atau pun berswafoto di icon bangunan dunia, cukup datang ke Purwokerto saja. Beberapa landmark negara di sana antara lain kincir angin raksasa Belanda, menara Pizza Italia, Bing Ben Inggris, Colloseum Italia, Twin Tower Malaysia dan Patung Merlion Singapura. Wahana seperti ini begitu cocok dijadikan sarana edukasi efektif bagi pengetahuan anak, tapi juga sangat cocok bagi remaja milenial gemar berburu spot selfie.

Diolah : Andika Putra Pratama (H1D018055) – ENHA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed