by

Wisata Kuliner Tempo Doeloe Pasar Panggok Cilacap

Ngapakuy – Pasar Panggok Slarang Cilacap adalah pasar dengan nuansa tradisional dengan konsep wisata kuliner yang kini telah hadir di Kabupaten Cilacap. Tepatnya Pasar Panggok ini terletak di Jalan Merpati, Kerukuwik, Slarang, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Wisata kuliner dengan bertemakan Tempo Doeloe menawarkan berbagai makanan-makanan jaman dahulu yang sebagian sudah sangat susah dijumpai. Dengan adanya wisata kuliner ini dapat mengobati rasa rindu dengan makanan jaman dahulu.

Pasar Panggok diresmikan pada tanggal 28 Juli 2019 oleh perwakilan Bupati Cilacap. Selain dapat menikmati  wisata kuliner tempo doeloe, pengunjung juga dapat menikmati spot-spot selfie yang kekinian, seperti lukisan 3D, lukisan unik di dinding depan pasar, dan hiasan payung terbang yang terdapat di sepanjang jalan pasar. Disana juga terdapat berbagai hiburan untuk anak-anak.

Wisata kuliner ini buka setiap hari Sabtu (13.00 – 20.00) dan hari Minggu (07.00 – 15.00). Pasar Panggok ini juga merupakan destinasi yang cocok untuk menikmati hari libur bersama keluarga, teman, dan juga pasangan kalian. Untuk masuk ke area wisata kuliner tidak dikenakan biaya alias gratis masuk.

Anita Cahya Ramadhani (H1D017043)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed