by

Training Center untuk Mengembangkan Mahasiswa Teknik Informatika

NGAPAKUY, Purbalingga – Sebagai langkah untuk membuat mahasiswa Teknik Informatika menjadi mahasiswa yang berkualitas. Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Fakultas Teknik UNSOED menggelar kegiatan Training Center (TC) pada 2-3 November 2019 di Homestay Wedi, Krajan, Serang, Purbalingga.

Dalam kegiatannya TC memiliki beberapa tujuan penting untuk mahasiswa Teknik Informatika, diantaranya agar mahasiswa Teknik Informatika paham akan organisasi, membuat mahasiswa teknik informatika menjadi bibit unggul dalam berorganisasi, dan menumbuhkan rasa loyalitas terhadap Teknik Informatika.

Serangkaian kegiatan TC yang diadakan diantaranya penyampaian materi, anjangsena, pemaparan inovasi program kerja (proker), dan wild games.

Melalui kegiatan TC diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan semua materi yang diberikan para pembicara dan semua pengalaman yang terdapat dalam kegiatan training center ini. Sehingga para peserta akan menjadi seorang pengurus maupun pemimpin yang bertanggung jawab, amanah, pintar, dan peka terhadap lingkungan sekitar.(Atha Narentha Octaviano/H1D018049)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed