by

Rajawali,Bioskop Lawas di Purwokerto

Rajawali Cinema satu diantara bioskop lawas di Purwokerto yang masih bertahan. Sekitar tahun 1980an, kota Purwokerto memiliki banyak bioskop. Bioskop ini beralamat di jalan S.Parman No.69 Purwokerto. Rajawali mempunyai tempat parkir mobil dan motor yang luas. Tarif parkir untuk motor hanya Rp 1.000 saja , sedangkan mobil Rp 2.000 saja. Rajawali berisi film-film up to date, tidak kalah dengan bioskop baru yang ada di Purwokerto.

Jadwal Tayang Rajawali Cinema

Ketika Melewati Rajawali Cinema, akan terlihat dari depan gedung jadwal tayang film-film yang ada pada hari itu. Berbeda dengan bioskop biasanya, Rajawali Cinema masih menggunakan gambar tangan untuk poster film-film yang sedang tayang hari itu. Unik bukan? Jika sedang berada di Purwokerto jangan lupa untuk mampir ke Rajawali cinema, karna Rajawali cinema merupakan salah satu destinasi wisata di Purwokerto.

OTO BENTO

Sekarang ada tempat makan juga loh di Rajawali Cinema, yaitu OTO BENTO. Restaurant ini berisikan menu bentu ala restaurant jepang dengan harga terjangkau. Jadi, tidak perlu jauh-jauh mencari makan sembaring menunggu film yang akan di tonton.

Nabilla Anggraini Pratiwi – H1D017045

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed