by

Purbalingga Food Center Segera dibuka!

NGAPAKUY – Purbalingga Food Center atau pusat kuliner purbalingga akan dibuka pada penghujung 2019 ini, Purbalingga Food Center terletak di sebelah Gelora Goentoer Daryono yang tak jauh dari alun-alun Purbalingga. PFC ini di gadang gadang akan menjadi ikon kuliner purbalingga yang nantinya menambah daya tarik masyarakat baik dari purbalingga sendiri maupun dari luar purbalingga.

Di dirikannya Purbalingga Food Center dimaksudkan untuk membangun keindahan serta ketertiban kota Purbalingga pasalnya PFC ini dibangun sebagai relokasi pedagang kaki lima yang tadinya berjualan di lingkar alun-alun Purbalingga, plasa alun-alun Purbalingga serta didepan Gelora Goentoer Darjono. Purbalingga Food Center sendiri rencananya akan di buka pada akhir tahun 2019 ini bertepatan dengan ulang tahun kabupaten Purbalingga.

Pembangunan Purbalingga Food Center. (Photo by : Firmosadv)

Purbalingga Food Center didirikan diatas tanah lapangan Kelurahan Purbalingga Kidul yang bersebelahan dengan Gelora Goentoer Darjono, dengan harapan masyarakat bukan hanya menikmati kuliner nya saja namun juga dapat menikmati pemandangan disekitar serta bisa menjadi tempat bercengkrama bersama keluarga. Selain itu di area parkir selatan Gelora Goentoer Darjono juga terdapat wahana permainan anak-anak sehingga sangat cocok bagi keluarga yang ingin mengentertain anak serta keluarganya.

Perataan tanah purbalingga food center menggunakan alat berat. (Photo by : Firmosadv)

Untuk saat ini Purbalingga Food Center sendiri masih dalam tahap pembangunan yaitu perataan tanah serta pemasangan pavling yang terus dikerjakan oleh kontraktor. Namun kita sudah dapat melihat Papan Nama PFC yang sudah berdiri dengan alas batu pejal yang disusun rapi sehingga menambah kesan estetika Purbalingga Food Center itu sendiri. (FirmosAdv)

Firman Anggara (H1D017024)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed